kontak kami

Rabu, 06 Oktober 2010

Mesin Bordir Komputer Sangat Bermanfaat Bagi Industri Garment




Tahukah anda Bordir komputer / Mesin Bordir Komputer?, sebuah proses pembuatan gambar bordir yang di setting dengan komputer menggunakan sebuah software khusus bordir " wilcom 2006 " yang saat ini populer di indonesia, lalu diaplikasikan ke dalam sebuah Mesin Bordir yang sudah di rancang untuk memproses gambar bordir pada media kain atau sejenisnya. Hal ini bisa menghasilkan gambar yang sempurna baik dari segi kerapian, kerapatan benang dan keakuratan bentuk gambar jika memproduksi lebih dari 1.

Pada era tahun 1980 an, banyak sekali perajin bordir / jasa bordir menggunakan mesin manual tapi saat ini para perajin telah dimanjakan dengan kehadiran tehnology mesin bordir komputer.

Para perajin bisa memilih lebih dari satu merek mesin bordir komputer yang saat ini beredar, seperti merek Xiong-di ,Tajima, Barudan. Kelebihan Mesin Bordir Komputer ini bisa menghasilkan beraneka ragam jenis jahitan, seperti jenis jahitan satin, tatami, zigzag, motif, program split, choil, straight, chenile, dll. 

Dengan mesin bordir komputer, para perajin bisa memproduksi lebih banyak jika dibandingkan dengan menggunakan mesin manual.secara otomatis pendapatannya semakin meningkat. pelanggan pun semakin senang dengan kehalusan dan kerapian yang di hasilkan mesin bordir komputer ini, apalagi proses pembuatan film bordir menggunakan software WILCOM 2006 SP4.

apabila ada kesulitan menggunakan wilcom 2006 
ANDA .....bisa bertanya di 



Partner anda dalam pembuatan film bordir komputer.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih, kita jalin belajar wilcom dan kebersamaan dalam mendalami pembuatan film bordir komputer dengan lebih baik lagi.